AJRAtma Jaya Radio

         

Junio JRBL 2015 Jogja Series

Antusiasme tinggi ditunjukkan hamper seluruh Junio tingkat SMP di Yogyakarta yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di pertandingan bergengsi ini. Pertandingan basket antar-SMP terbesar di Indonesia, Junio JRBL 2015 Jogja Series yang dimulai dari tanggal 22-31 Oktober di GOR UNY. Baik team basket, dance, jurnalis maupun supporter telah menyiapkan energy guna memenangi gelaran yang telah memecahkan target penonton sebanyak 25.991 orang. Keantusiasan para junio mulai ditunjukkan dengan berlomba campaign di akun instagram ber-hashtag #DareToJRBL, yang dilanjutkan dengan roadshow di beberapa SMP dan keseruan yang terus berlanjut hingga di pesta final yang mengangka ttema “Halloween Party”.

Pesta basket pelajar SMP ini mengusung semangat edu-fun, education dan fun. Sehingga panitia JRBL mengangkat 4 tema yang membedakan JRBL 2015 dari tahun-tahun sebelumnya; Summer Paradise, Elementary day, Bangga Indonesia dan Halloween Party.
Di tahun 2015 ini piala dijatuhkan pada SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta (co) dengan score terakhir 60/30 dan SMP Stella Duce 1 Yogyakarta (ce) dengan score terakhir 20/75 yang telah mengalahkan SMP Budi Mulia Dua di putaran final. Beberapa nama pun disebutkan sebagai pemain-pemain terbaik yang akan bergabung dalam First Team, dan tak lupa gelar MVP bagi Valencia Angelique (STECE) dan Severian (BMD).

 Picture1

Juara Basket Tim Putra : SMP PangudiLuhur 1 Yogyakarta

Picture2

Juara Basket Tim Putri : SMP Stella Duce 1 Yogyakarta

Picture3

First Team Junio JRBL 2015 Series Jogja

Picture4

MVP Junio JRBL 2015 Series Jogja, Valencia Angelique (STECE sisi kiri) dan Severian (BMD sisi kanan).

Di meriahkan pula oleh penampilan Ozora Dancer dan lighting show, final halloween party Junio JRBL 2015 Jogja Series pun dinyatakan telah selesai dengan membawa kesan menyenangkan bagi panitia dan peserta. Nantikan Junio JRBL selanjutnya di tahun mendatang! (CA)

Picture5

Lighting Show dance saat Final Party Halloween

   

Comments are closed.