AJRAtma Jaya Radio

         

FOODIES FEST SAHID J-WALK

Di Sahid J-Walk tepatnya terletak di Atrium J-Walk telah terselenggara “Foodies Fest” dengan mengusung slogan Culinary, Music dan Art sudah dimulai sejak tanggal 24 Maret 2016 dan akan berakhir pada tanggal 3 April 2016. Sesuai dengan namanya “Foodies Fest” yang berarti festival makanan yang dibuka sejak pukul 10.00-22.00 WIB ini, tentunya acara tersebut merupakan ajang pameran makanan dan minuman yang berupa makanan ringan maupun berat dan minuman yang digemari oleh anak muda atau yang lebih dikenal dengan Jajanan Kekinian.

foodies fest

Suasana Foodies Fest (dok. AJR)

Terdapat sekitar 40 gerai yang menjajakan makanan dan minuman. Salah satu gerai makanan yang selalu laris diserbu pengunjung adalah gerai milik Churcol, yaitu gerai yang menjual makanan ringan berupa jajanan donat dari negara Perancis dengan pilihan topping coklat, keju, strawberry, dan lain-lain. Karena bentuk, rasa dan merupakan salah satu makanan yang sedang digemari oleh kaum muda, maka tak heran bila gerai tersebut selalu habis dalam menjajakan makanan tersebut karena diserbu pengunjung yang mayoritas adalah anak muda.

Selain pameran makanan dan minuman tersebut, terdapat juga beberapa kegiatan lomba yang ikut memeriahkan acara “Foodies Fest” ini, yaitu Kids Colouring Competition, Accoustic Challenge Competition, Karoke Singing Competition, Foodies Fest Model Competition dan Lomba Tari Kreasi Baru Anak untuk TK & SD. Selain itu bagi para pengunjung juga disuguhkan berbagai macam hiburan seperti Zumba Party, Beauty Class, Craft, Live Music, Penampilan dari JA.KA dan pada acara puncaknya yaitu pada tanggal 3 April akan ditutup dengan Cooking Demo oleh Chef Lucky yang merupakan pemenang Master Chef sesi 1.

Menurut salah satu pengunjung yang bernama Stevi, selain menu makanan dan hiburan yang disajikan dalam “Foodies Fest” yang diselenggarakan di Sahid J-Walk kali ini, terasa lengkap dengan adanya fasilitas tempat untuk nongkrong sembari menikmati makanan dan hiburan tersebut. Ia juga berharapan agar lain waktu akan terus diadakan acara seperti “Foodies Fest” yang selalu memberikan hal-hal yang baru, unik, dan menarik. BG

   

Comments are closed.