AJRAtma Jaya Radio

         

Taman Sari Zaman Now

Taman Sari Zaman Now

[foto : Sinta Purnamasari]

25 Maret 2018

Sesuai dengan judulnya Taman Sari Zaman Now ingin memberi tahu tentang keadaan Taman sari saat ini. Taman sari yang aku dengar dari bapak yang menjadi tour guide mengatakan bahwa taman ini dibangun pada zaman pemerintahan Sultan Hamengkubowono I yaitu pada tahun 1758. Taman sari dibangun sebenarnya untuk taman atau kebun istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat karena luasnya mencapai 10 hektar lebih. Bisa dibayangin ya Sobat Atma sebesar apa taman sari.

 

  1. Makin Tertib

[foto : Sinta Purnamasari]

Sekarang Sobat Atma udah ga perlu khawatir lagi karena untuk masuk ke Taman Sari udah ada banyak penjaga dan masuknya lebih tertib. Setiap masuk ke tempat- tempat yang ada di sini tiketnya akan dirobek dan untuk yang membawa kamera dikenai biaya sebesar 3000 rupiah aja lohh

 

 

  1. Pengunjung semakin ramai

[foto : Sinta Purnamasari]

Pengunjung taman Sari pun semakin ramai ada yang dari dalam kota maupun luar kota bahkan dari luar negeri. Hal ini dikarenakan Taman Sari memiliki tempat-tempat yang banyak sehingga membuat orang ingin mengunjungi.

 

 

3. Kolamnya makin bagus

[foto : Sinta Purnamasari]

Ini ni yang paling banyak menarik pengunjung karena kolam di Taman Sari makin bagus Sobat Atma. Enak banget kalau lagi di Taman Sari duduk-duduk terus liat kolamnya jadi ngerasa seger banget Sobat Atma. Kalau ke Taman Sari wajib banget ke kola mini.

 

 

  1. Bagus banget buat tempat fotoo

Bagus banget kan alaala tumblr gitu deh Sobat Atma.

[foto : Sinta Purnamasari]

[foto : Sinta Purnamasari]

 

 

 

 

 

Jadi Sobat Atma kamu gak bakal nyesel deh kalau ke Taman Sari soalnya kalu foto disana bagus-bagus bangettt gakk sihhh!! Yang harus diingat Sobat Atma ketika berpegian ke tempat-tempat bersejarah kita wajib banget untuk menjaganya tetap indah seperti tidak mencoret-coret ataupun buang sampah sembarangan. [Sinta Purnama]

   

Comments are closed.