Atma Jaya RadioAtma Jaya Radio

         

CGV Cinemas: Tempat “nongkrong” yang ada bioskopnya.

Menjadi nomor 2 dalam hal apapun memang tidak terlalu menyenangkan. Anda akan selalu terbayangi oleh betapa superiornya si nomor 1. Kita harus lebih berusaha keras menaklukan sang bayangan. Untuk itu diam tidaklah ada gunanya, bekerja lebih keras adalah kuncinya.

Tidak terkecuali bagi CGV Cinemas. CGV Cinemas adalah brand bioskop di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2008 silam, waktu itu namanya masih Blitz megaplex. Kini setelah berganti nama menjadi CGV Cinemas, popularitasnya semakin bertambah bahkan kini mulai menyaingi Grub 21 sebagai pemegang kekuasaan tertinggi bioskop di Indonesia. CGV Cinemas sendiri kini sudah memiliki 123 layar di 19 kota di seluruh Indonesia dan kini masih mengejar 1000 layar mereka untuk dapat benar-benar menyaingi grub 21 yang sudah mempunyai 923 layar di 168 kota di Indonesia. Perjalanan panjang dan berat yang masih harus ditempuh oleh CGV Cinemas.

sebelum di akusisi oleh CG Grub Korea awalnya CGV Cinemas adalah Blitz Megapelx. foto: Google

CGV Cinemas terkenal dengan nuansa anak muda yang ditawarkan tidak heran bahwa bioskop yang satu ini lebih popular dikalangan siswa SMA sampai dengan mahasiswa. Konsep yang unik dan berbeda antara cabang satu dengan yang lainya adalah suatu yang menarik perhatian anak muda untuk datang. Tidak hanya sekedar menonton film namun juga menikmati yang  apa saja tersaji didalamnya. Memang konsep CGV Cinema bukanlah sebuah tempat menonton film yang mempunyai tempat nongkrong didalamnya, namun kebalikannya mereka berkonsep tempat nongkrong yang terdapat tempat untuk menonton film didalamnya. Maka tidak heran bila di beberapa cabangnya terdapat lapangan basket, lapangan futsal, coffe shop bahkan sampai mini library untuk memuaskan pengunjungnya.

Tidak hanya itu mereka juga mempunyai banyak inovasi dalam hal bioskop dimana mereka tidak hanya menjual pengalaman menonton bioskop konvensional saja namun memberikan pengalaman baru bagi pengunjungan dengan berbagai hal baru yang ditawarkan. Contohnya seperti Couple seat, red velvet room, screen X, 4D X, Gold Class dan Satin Class. Yang tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam menonton film, seperti bagaimana rasanya kalau anda berada di tengah-tengah film dan ikut menjadi tokoh didalamnya melalui screen X. Akan menjadi pengalaman yang mengagumkan tentunya.

Senjata terakhir CGV Cinema adalah pilihan film yang lebih beragam daripada kompetitor lainya. Karena saham CGV Cinema sendiri dipegang oleh CG Grub dari Korea maka tidak heran bahwa film korea dan asia lainnya sering ditanyangan oleh CGV Cinemas. Tidak hanya itu pilihan film CGV juga melebar hingga ke genre yang bahkan peminatnya sangat terbatas seperti anime Jepang sudah sangat sering ditayangkan oleh CGV Cinemas.

Terakhir. CGV Cinemas yang sedang berkembang dengan hebatnya ini masih mempunyai banyak target dan tujuan yang masih belum tercapai. Namun posisinya sekarang yang menjadi nomor 2 di kancah perbioskopan di Indonesia dengan segala perkembangan dan inovasi yang dilakukan maka tidak heran kalau tempat nongkrong yang ada bioskopnya ini populer dikalangan anak muda. Maka jangan ragu kalau anda mau mengajak keluarga anda, pacar, teman atau musuh anda untuk datang ke CGV Cinemas.

Yudha Setya Nugraha .

   

Comments are closed.