Atma Jaya RadioAtma Jaya Radio

         

Prolog Open Recruitment Atma Jaya Radio.

Hey sobat-sobat Atma. Kalau artikel ini di publish sesuai jadwal maka seharusnya sobat-sobat Atma sudah selesai merampungkan rangkaian inisiasi di fakultas sobat-sobat Atma sekalian. Maka sudah waktunya untuk mempersiapkan kedatangan Atma Jaya Radio generasi yang ke 17. Tapi sebelum mengetahui siapa saja yang akan menjadi Atma Jaya Radio generasi ke 17 tidak ada salahnya kalau kita kenalan dulu yuk sama kakak-kakak Atma Jaya Radio generasi 15 dan 16 yang masih bertugas dan apa saja job desk yang mereka pegang. So let’s gooooo.

Pengurus Harian kita sobat!!

Pertama. Ada 3 pengurus utama Atma Jaya Radio, yaitu  Direktur, Bendahara dan Sekertaris. Untuk 3 jabatan paling utama di Atma Jaya Radio ini dipegang oleh 3 srikandi hebat Atma Jaya Radio sobat!. Mereka adalah kak Indah, Kak Agita dan juga Kak Vindy. Job desk mereka amat sangat krusial di Atma Jaya Radio karena mengatur keberlangsungan dan arah Atma Jaya Radio. Kalau ingin lebih lengkap mengetahui pribadi-pribadi dari ketiga kakak kita ini sobat Atma bisa pergi ke menu HOST dan kalau ingin mengetahui lebih soal job desk mereka sobat Atma bisa mengunjungi menu JOB DESK di dashboard web Atma Jaya Radio ya sobat.

Manager-Manager kita juga nggak kalah cantik loh!!

Lalu ada kedua Manager utama kita, Manager on air yang dipegang oleh kak Nisa dan Manager off air yang dipegang oleh kak Jessica. Manager on air bertanggung jawab pada semua kegiatan on air Atma Jaya Radio, dari siaran biasa sampai dengan Radio Announcer Competition sedangkan Manager off air bertanggung jawab pada kegiatan off air Atma Jaya Radio seperti kegiatan tahunan Atma Jaya Radio Show. Untuk info lebih lengkap mengenai 2 kakak cantik kita ini bisa dilihat dimenu HOST ya sobat.

kita juga punya Manager untuk mesin dan manusia loh!

Tidak ketinggalan kita juga punya Manager yang mengurus manusia dan mesin lo sobat Atma. Manager Personalia dan Manager Teknis. Manager Personalia bertanggung jawab dan membawahi devisi personalia dimana devisi ini berfungsi dalam menjaga hubungan antar host Atma Jaya Radio agar tetap baik satu sama lain. Manager Personalia saat ini dipegang oleh kak Fynda, percayalah sobat Atma curhat ke kak Fynda itu bagai curhat ke ibu sendiri adem deh pokoknya. Lalu Manager Teknis dipegang oleh chef kita yang suka berpetualang, manager Teknis dipegang oleh kak Panji. Manager teknis bertanggung jawab atas semua alat yang dimiliki di Atma Jaya Radio dan mengatur siklus pemakaiannya sehingga dapat digunakan dengan maksimal. Jangan lupa kunjungi menu HOST kalau ingin mengetahui lebih dalam tentang Manager manusia dan mesin kita ini ya sobat kalau yang sobat tertarik adalah job desk mereka jangan lupa kunjungi menu JOB DESK!!.

Atma Jaya Radio juga terbagi dalam beberapa devisi sobat Atma. Ada CD, MD, ND, HUMAS, PD, PERSONALIA, R&D dan TEKNIS. Setiap devisi memiliki job desknya masing-masing dan mari kita lihat.

Punya bakat Kreatif??. gabung ke CD aja!

CD atau Creative Director adalah devisi yang bertanggung jawab pada bentuk desain audio dan visual yang terdapat di Atma Jaya Radio. Mereka yang bertugas untuk membuat poster, profile video dan lain-lain. Devisi ini berisikan 4 orang, Kak Yohana, Kak Cent, Kak Pandu dan juga Kak Prycil dengan kak Yohana sebagai koodinator. Jangan lupa kunjungi menu HOST untuk mengetahui lebih dalam tentang mereka ya. Juga jangan lupa untuk kunjungi menu JOB DESK untuk deskripsi job desk mereka secara lebih rinci.

kalau devisi ini buat kamu yang suka musik sobat Atma!!

MD atau Music Director adalah devisi yang bertanggung jawab pada bagian lagu dan music yang diputar di Atma Jaya  Radio. Mereka yang menseleksi dan memutuskan untuk menambahkan lagu di Atma Jaya Radio. Seperti CD, MD juga beranggotakan 4 orang yaitu Kak Icca, kak Jemp, kak Berto dan kak Rufus. Tentunya kalian bisa melihat detail profile mereka di menu HOST dan menu JOB DESK untuk detail job desk mereka ya.

kalau kamu yang tertarik di Jurnalistik kami juga punya wadahnya.

ND atau News Director bergerak di jurnalistik. Devisi ini bertanggung jawab di peliputan event, pembuatan laporan berita dan juga artikel. ND juga bertanggung jawab pada pengarsipan news flash yang disiarkan di Atma Jaya Radio. Tidak seperti devisi-devisi di atas ND hanya beranggotakan 3 orang yaitu : kak Fina, kak Grace dan penulis sendiri. Sayangnya waktu foto penulis tidak bisa datang karena ada suatu hal. Untuk detail profile kami jangan lupa kunjungi menu HOST dan JOB DESK ya!!.

kamu yang suka membuka hubungan baru juga bisa masuk ke devisi ini!!!

HUMAS. HUMAS mengurusi kerja sama atau media partner dengan pihak luar. Mereka juga yang  memegang kendali semua social media Atma Jaya Radio. Devisi ini diisi oleh 4 kakak cantik lo sobat. Ada kak Sinta, kak Syeva, kak Abel dan juga kak Nanas. Seperti biasa kunjungi menu HOST dan JOB DESK untuk info yang lebih lengkap ya!!.

atau kamu yang suka mengatur segala sesuatu agar rapi juga bisa bergabung di Atma Jaya Radio.

PD atau Progam Director mengatur semua progam atau materi progam yang disiarkan di Atma Jaya Radio. Mereka juga yang membuat jadwal siaran dan tema bulanan di Atma Jaya Radio. Beranggotakan 3 orang seperti ND. PD dipersonili oleh Kak Vincent, kak Virgi dan Kak Ida. Semua info tentang mereka ada di menu HOST dan JOB DESK ya sobat Atma!!.

buat kamu yang suka keharmonisan, devisi ini cocok banget lohhhh

Lalu ada PERSONALIA. Devisi ini dibawahi langsung oleh kak Fynda selaku Manager Personalia. Devisi ini bertanggung jawab atas kestabilan hubungan antar Host Atma Jaya Radio, juga bertanggung jawab pada regenerasi Atma Jaya Radio. Beranggotakan anggota tunggal kak Rara. Bisa kalian lihat dimenu HOST ya untuk info lebih lengkapnya.

nah kalau devisi ini untuk kamu yang suka mempelajari hal baru!

R&D atau Bahasa Indonesianya Litbang adalah devisi yang melakukan penelitian dan pengembangan untuk Atma Jaya Radio. Devisi ini beranggotakan 3 orang, kak Mitha, kak Tama dan Kak Andro. Sayang kak Andro tidak bisa ikut foto tapi kamu bisa lihat profil lengkap mereka di menu HOST dan JOB DESK ya sobat Atma!!.

kamu suka teknis dan komputer???. inilah tempatnya!!!

Terakhir ada devisi Teknis. Devisi ini bertanggung jawab dalam membantu Manager Teknis dalam menjaga dan mengatur siklus semua alat-alat yang terdapat di Atma Jaya Radio. Dibawahi langsung oleh Manager Teknis dan beranggotakan 2 orang. Kak Vigo dan Kak Yo profile mereka bisa sobat Atma lihat di menu HOST dan JOB DESK ya sobat!!.

Nah itu tadi semua anggota Atma Jaya Radio berserta job desk mereka. Tentunya kami mengharapkan partisipasi sobat-sobat Atma semua. Jadi will you be the 17th Atma Jaya Radio???. We waiting you!. Jangan lupa tunggu poster resmi open Recruitment ya!!!. See you. ATMA JAYA RADIO !!!!!. SOBAT TERBAIK MU!!!!!.

kita tunggu kamu ya!!!!!

Yudha Setya Nugraha.

   

Comments are closed.