AJRAtma Jaya Radio

         

OPEN RECRUITMENT AJR 2018

Hai #SobatAtma 🤗

Buat kamu yang tertarik dengan penyiaran khususnya Radio, kamu bisa ikutan daftar jadi anggota baru Atma Jaya Radio! 📻

Kesempatan ini terbuka buat kamu Mahasiswa Baru Atma Jaya Yogyakarta angkatan 2018! (Pssttt, utk kamu yang angkatan 2017 juga bisa daftar kok!)

Jangan lewatin kesempatan berharga ini, karena bakal banyak benefit seru yang kamu dapat setelah ikut lho guys!

Catet tanggal pentingnya ya!

Pengambilan dan pengumpulan formulir :
15 – 31 Agustus 2018
@ Callbox Atma Jaya Radio
Lantai 4 Gedung Santa Teresa,

dan

Stand Atma Jaya Radio di Kampus 4 FISIP UAJY (khusus 20 – 31 Agustus 2018)

Untuk teman-teman di Kampus 1, 2 dan 3 nantikan Stand AJR di tanggal 27 – 31 Agustus 2018 ya!

Divisi :

1. Program Director
Salah satu divisi dibawah arahan manager on air yang mengurusi jalannya siaran dengan menentukan jadwal siaran, program, bahan dan materi siaran, penentuan talkshow dan menetapkan keputusan lain terkait program siaran yang sebelumnya berkoordinasi dengan manager on air.

2. News Director
Salah satu divisi dibawah arahan manager on air yang bertanggungjawab atas kelangsungan program siaran berita dalam bentuk peliputan dan penyusunan berita. Mengkoordinasi pelatihan jurnalistik radio serta menetapkan keputusan lain terkait program siaran berita yang sebelumnya berkoordinasi dengan manager on air.

3. Creative Director
Divisi yang berada dibawah arahan manager on air yang bertanggung jawab atas konten konten kreatif radio seperti promosi media sosial, iklan layanan masyarakat, dan desain – desain lainnya guna mempromosikan atma jaya radio.

4. Music Director
Divisi pengarah musik yang bertanggungjawab pada perbendaharaan lagu, penyeleksian, dan koleksi lainnya sebagai pendukung siaran, serta menetapkan lagu-lagu yang hendak diputar pada setiap sesi siaran.

5. Humas
Divisi yang berada dibawah manager off air, bertugas untuk mempromosikan Atma Jaya Radio melalui konten yang dibuat di sosial media, mengurus kerjasama yang dilakukan dengan pihak kampus ataupun eksternal dan membuat company profile setiap tahunnya.

6. Teknis
Divisi ini bertanggung jawab secara langsung pada perawatan, peremajaan alat dan menetapkan segala peraturan yang berhubungan dengan alat-alat perangkat pendukung siaran baik berbentuk fisik (hardware) maupun lunak (software).

7. Penelitian dan Pengembangan
Divisi ini diarahkan dan bertanggung jawab pada manager offair. Divisi litbang ini melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan AJR dengan basis riset, bekerja sama dengan humas atau divisi lainnya sesuai dengan riset yang sedang dijalankan.

Contact Person :
Nisa: 082179742114 (WA)
Fynda: 085785713917 (WA)

Stay tuned for more info and updates!

 

   

Comments are closed.